YouTuber Menggila, Para Blogger Naik Darah"!!

YouTuber, Blogger, - Beritanya para YouTubers yang sedang menggila kenapa ? Benar saja mereka (YouTubers),sudah benar-benar kehabisan akal untuk bisa bertahan dalam menghadapi kebijakan terbaru dari google adsense. pasalnya para YouTuber" baik pendatang baru maupun pendatang lama masih dibikin pusing dengan peraturan/kebijakan baru mengenai "syarat untuk mengajukan pendaftaran sebagai seorang publisher adsense untuk menghasilkan uang lewat konten video yang mereka buat"

Berbagai Cara mereka lakukan, mulai dari mencari subscriber lewat forum-forum dengan cara "tebar link video mereka yang mengarah ke channel milik nya". tanpa melihat dahulu, ada peraturan diforum tersebut atau tidak. sungguh semua itu dilakukan dengan membabi-buta, dan sampai dianggap spamer oleh member-member forum yang memang didalamnya tidak diperbolehkan menebar link aktif berbentuk apapun.

Apa Jadinya jika demikian yang dilakukan oleh para YouTuber ?
Benar! bukan subscriber yang mereka dapatkan, melainkan banned permanen atas channel yang mereka sedang bangun untuk menuju pendaftaran sebagai publisher "adsense". Karna apa? karena setiap link video yang masih beredar, dan mereka tebarkan dihalaman forum tersebut semakin besar kemungkinan pelaporan spam" akan dilancarkan oleh para member forum yang berada didalam.

Timbul Pertanyaan! Memang nya Apa Saja Sih Kebijakan Youtube untuk bisa dapat menampilkan dan mendapatkan penghasilan dari konten mereka? berikut ini kebijakan YouTube Terbaru:

Semua kreator YouTube dapat mengajukan permohonan untuk bergabung, selama program ini tersedia di negaranya. Begitu sebuah channel mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber, channel tersebut akan ditinjau untuk mengikuti program ini.

Dengan menerapkan ambang batas baru ini, kami dapat lebih efektif dalam mengidentifikasi kreator yang berkontribusi positif terhadap komunitas dan membantu menumbuhkan pendapatan iklan mereka (serta memisahkan mereka dari para pelaku jahat). Standar ini juga membantu kami mencegah video yang berpotensi tidak pantas agar tidak dapat mengikuti monetisasi, karena dapat merugikan pendapatan semua orang.

Anda dapat memeriksa waktu tonton dan jumlah subscriber di YouTube AnalyticsJika belum berhasil mencapai ambang batas, teruslah berupaya dengan membuat konten orisinal dan mengembangkan jumlah penonton menggunakan tips dari kreator top. (sumber:adsense/youtube)

"Saran dari kami agar anda mematuhi setiap kebijakan yang ada jika masih ingin menggunakan layanan iklan di channel YouTube."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YouTuber Menggila, Para Blogger Naik Darah"!!"

Post a Comment