3 Tips Menghemat Baterai Untuk Pengguna "Xiaomi"?

Gadget - Teknologi - Tips - Menghemat pemakaian baterai pada smartphone keluaran cina tersebut yakni Xiaomi, pemasaran smartphone yang di produksi oleh perusahaan cina tersebut menjadikan para pecinta smartphone kini beralih untuk membeli produk mereka. dengan dana serta harga yang terjangkau, Xiaomi hadir ditengah masyarakat dunia, bukan sekedar soal harga, namun spesifikasi nya pun mampu bersaing dengan pesaingnya dipasaran yaitu seperti produk ternama "SAMSUNG".

Daya tarik Xiaomi ini, sangat menarik dan dirasa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat gadget pada saat ini. baik kalangan masyarakat kelas atas, maupun kalangan masyarakat kelas bawah. semuanya bisa menjadi bagian dari kecanggihan teknologi terkini.

Namun setiap produk smartphone pasti sudah barang tentu memiliki kekurangan masing masing, seperti smartphone yang kita bahas kali ini, yakni Xiaomi.

Tips Menghemat Baterai Untuk Pemilik xiaomi ini cukup mudah cara nya seperti berikut:

1.Untuk kecerahan layar, lebih baik kita optimalkan dengan menggunakan mode automatis (A) jadi mode otomatis ini bisa menurunkan peningkatan kinerja baterai sekitar 2% dari pemakaian. dengan cara kalian pilih pengaturan di atas, status bar tarik kebawah dan pilih icon (A) pada pilihan yang tersedia.

2.Mode Tidur layar lebih dipercepat, maksud nya ialah penggunaan layar saat sedang dijeda pemakaian akan lebih cepat tidur atau redup dan tidak terlalu lama menyala. Dengan cara "atur posisi pengaturan di bagian pengaturan layar&kunci, seting menjadi 15 detik dan cara ini mampu mengurangi pemakaian baterai sekitar 15%.

3.Penggunaan Pemakaian Aplikasi terhadap data internet ampuh menurunkan pemakaian lebih pada baterai. dengan cara "pergi ke aplikasi keamanan milik Xiaomi pada daftar aplikasi milik kalian, pilih pengaturan "PENGGUNAAN DATA" Kondisi kan seperti berikut ini: centang dibagian aplikasi yang sekiranya kita pakai saja, dan bagi aplikasi yang jarang kita gunakan lebih baik kita beri tanda silang. usulan kami lebih baik kalian mencentang aplikasi google layaknya "google play store, Gmail, Google   Map, Google game play(khusus kalian yang suka bermain game), dan selebihnya aplikasi yang lain di silang saja. Manfaat ini mampu menurunkan konsumsi baterai berlebih sekitar 55% jauh lebih besar.

Bagi kalian yang sudah mencoba hal ini namun masih tetap sama,  baiknya kalian memeriksa kan smartphone kalian ke konter servis terdekat agar bisa diproses lebih lanjut.

  "Smartphone murah ya, cuma Xiaomi jagonya bahkan bisa menjadi pasar market terbesar setelah samsung, mudah-mudahan tips singkat ini bisa bermanfaat untuk pengguna khususnya xiaomi.

read--@Agustin.S

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Menghemat Baterai Untuk Pengguna "Xiaomi"?"

Post a Comment